Penandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Sumpah Penerimaan Polri 2024

Humas Polres Lahat melaporkan bahwa pada hari Jumat, 19 April 2024, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH.SIK.MH, yang didampingi Kabag SDM Kompol Sutrisman SH, mengikuti secara virtual pelaksanaan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Sumpah Seleksi Penerimaan Terpadu Taruna/i Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri TA. 2024 Panda Sumsel, yang dilaksanakan di ruang Rudal Ops Polres Lahat.

 

Acara ini dihadiri oleh seluruh panitia penerimaan anggota Polri tingkat Polres, Pengawas Internal dan Eksternal, para peserta, dan orang tua calon anggota Polri. Seleksi Terpadu Polri tahun 2024 meliputi Taruna/i Akpol, Bintara PTU (Polisi Tugas Umum), Bakomsus Hukum, Bakomsus Pariwisata, Bakomsus Kehumasan/TI, Bakomsus Kesehatan, Bintara Rekpro, dan Tamtama Polri.

 

Dalam sambutannya melalui Zoom Meeting, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain SIK, Msi menyampaikan bahwa Polri saat ini selalu berupaya mewujudkan Polri yang presisi, salah satunya melalui perbaikan dan reformasi kultural melalui penguatan sumber daya manusia Polri itu sendiri.

 

Proses seleksi dilaksanakan secara nasional dan transparan serta dapat disaksikan dan diawasi bersama dalam setiap kegiatan seleksi, mulai dari hari ini hingga penetapan kelulusan akhir, baik tingkat daerah maupun tingkat pusat. Kegiatan ini merupakan komitmen Polri untuk mewujudkan seleksi yang objektif dan akuntabel, sehingga nantinya didapatkan calon anggota Polri yang sesuai dengan harapan masyarakat serta memiliki kredibilitas dan integritas yang tinggi.

 

Wakapolda Sumsel juga menegaskan bahwa tidak ada toleransi terhadap kecurangan berupa kolusi maupun nepotisme. Jika ditemukan hal tersebut, akan dilakukan tindakan tegas baik kepada peserta maupun panitia. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan nota pakta integritas antara panitia, peserta, dan orang tua calon peserta anggota Polri.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
39 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.