Polsek Tugumulyo Sigap Olah TKP Penemuan Mayat di Irigasi Persawahan Desa QI Tambah Asri

MUSI RAWAS - Polsek Tugumulyo dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Musi Rawas (Mura) bergerak cepat merespons laporan penemuan sesosok mayat di irigasi persawahan Dusun V, Desa QI Tambah Asri, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, pada Rabu (28/8/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Setibanya di lokasi, personel langsung melakukan pemeriksaan saksi, identifikasi jenazah, dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasil identifikasi menunjukkan jenazah tersebut adalah seorang laki-laki berusia 54 tahun, yang kemudian diketahui bernama Namudin, seorang karyawan honorer asal Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas.

 

Jenazah ditemukan dalam posisi telungkup di dalam aliran irigasi yang tidak terlalu dalam, tanpa mengenakan celana. Di dekat tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau benda mencurigakan. Namun, kartu identitas berupa KTP, ATM, dan kartu anggota security ditemukan di dalam tas yang berada di dekat korban.

 

Jenazah kemudian dievakuasi dan dibawa ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

 

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas, AKP Herdiansyah, dan Kapolsek Tugumulyo, Iptu Rusdan, membenarkan penemuan mayat tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, jenazah pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari keong, yang kemudian melaporkan temuannya kepada warga lain yang berada di sekitar lokasi.

 

Lebih lanjut, Kapolsek Tugumulyo mengungkapkan bahwa sebelum penemuan mayat, korban sempat terlihat oleh saksi lainnya sedang berjalan di sekitar Desa QI Tambah Asri. Korban tampak aneh dengan sandal yang dikenakan di kepala dan hanya memakai sebelah sandal di kaki. Saksi yang melihat korban terakhir kali pada hari sebelumnya sempat menyapa korban, namun tidak mendapatkan jawaban.

 

Keterangan dari saksi lain menyebutkan bahwa korban sempat berhenti di rumahnya untuk meminta minum dan sedikit uang pada malam sebelum ditemukan tewas. Korban tampak dalam kondisi yang kurang baik saat diajak berbicara.

 

Hingga berita ini diturunkan, Polsek Tugumulyo masih terus melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban dan mengumpulkan informasi lebih lanjut terkait kejadian ini. Masyarakat sekitar diimbau untuk tetap tenang dan memberikan informasi yang mungkin berguna bagi penyelidikan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
38 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.