Bhabinkamtibmas Kelurahan Patih Galung Lakukan Giat DDS, Sambang, dan Edukasi Kamtibmas

Pada Selasa (23/04/2024), Bhabinkamtibmas Kelurahan Patih Galung, Aiptu Redi Junison, melaksanakan kegiatan DDS (Door to Door System), sambang, dan edukasi kamtibmas kepada warga.

 

Dalam kegiatan rutin ini, Aiptu Redi Junison bersapa salam kepada warga dan menyampaikan betapa pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas di lingkungan mereka. Dia juga mengajak warga untuk aktif memberikan informasi kepada pihak kepolisian, terutama kepada Bhabinkamtibmas, karena setiap informasi yang diberikan dapat sangat bermanfaat untuk keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

Aiptu Redi Junison juga menekankan pentingnya peran serta aktif warga dalam mencegah aksi kriminalitas. Dengan tidak memberikan peluang kepada pelaku kejahatan, diharapkan situasi kamtibmas di lingkungan tersebut dapat tetap kondusif dan minim terjadi aksi kriminalitas.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Prabumulih dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
4 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.