Kronologi Kecelakaan Tragis di Palembang: Pelajar Wanita Tewas Usai Diserempet Mobil Pajero

PALEMBANG – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor, sebuah mobil Pajero Sport, dan dump truck menewaskan seorang pelajar wanita di Jalan TPH Sofyan Kenawas, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (31/8/2024). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB ini merenggut nyawa Sherin Putri Berlian (17), seorang pelajar asal Sungai Rengit, Banyuasin, yang tewas seketika di tempat kejadian.

 

Kanit Laka Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika Dewi (40), seorang ibu rumah tangga yang juga warga Sungai Rengit, mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 4407 JBI dari arah Simpang Sungai Lacak menuju Simpang Raider Palembang. Di tengah perjalanan, sepeda motor yang dikendarai Dewi diserempet oleh sebuah mobil Pajero Sport berwarna hitam tanpa plat nomor yang melaju dari arah yang sama.

 

Akibat senggolan tersebut, Dewi dan Sherin terjatuh ke jalur berlawanan. Nahas, sebuah dump truck dengan nomor polisi BG 8469 IB yang melaju dari arah berlawanan langsung melindas kepala Sherin, menyebabkan pelajar tersebut tewas di tempat. Dewi, pengendara sepeda motor, mengalami luka lecet pada kaki dan tangan, sementara sepeda motor mereka diamankan sebagai barang bukti di Unit Laka Lantas Pakjo Palembang.

 

Pihak kepolisian kini sedang menyelidiki lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan tersebut. Sopir dump truck yang diketahui bernama Indra Yusuf, warga Kecamatan Sako, Palembang, telah dimintai keterangan oleh polisi.

 

“Kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mencari informasi terkait mobil Pajero Sport yang menyerempet korban sebelum melarikan diri,” ungkap Iptu Arsikakum.

 

Kecelakaan tragis ini menjadi peringatan bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati di jalan dan segera melaporkan insiden yang melibatkan kendaraan tanpa plat nomor yang melarikan diri dari tempat kejadian.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
195 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.