Giat Patroli Malam Satuan Samapta Polres Banyuasin untuk Cegah Kejahatan

Kasat Samapta Polres Banyuasin memimpin apel malam satuan patroli pada Selasa (23/4/24) di Gerbang Perkantoran km 52. Sebelum melaksanakan patroli, anggota diberikan arahan oleh Kasat Samapta.

 

Patroli malam ini dilakukan di seputaran Pasar Pangkalan Balai tepatnya di depan Masjid Jumhariyah untuk menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

 

Kasat Samapta AKP Vetria Sukri SH menyatakan bahwa sasaran patroli gabungan ini adalah aksi premanisme dan kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dan kejahatan jalanan, terutama pada waktu malam hari.

 

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menekan terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas, terutama kejahatan jalanan, premanisme, balap liar, kelompok motor, dan tawuran di malam hari. Patroli dilakukan secara bersama-sama oleh personel yang dibagi menjadi tiga tim, dengan berhenti di lokasi yang dianggap rawan dan melakukan dialog dengan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
6 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.