Kapolres Muara Enim Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Kendaraan Operasional Jelang Pilkada

Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar Apel kesiapan Personil, kendaraan dinas Polri, dan peralatan dalmas di halaman Mapolres Muara Enim pada Rabu (24/04/24). Apel ini diikuti oleh personil dan puluhan kendaraan operasional baik tingkat Polres maupun Polsek jajaran lengkap, beserta driver atau personel yang bertanggung jawab jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

 

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi memimpin langsung kegiatan tersebut bersama Wakapolres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan, SH, SIK, dan PJU Polres Muara Enim. Pengecekan kelayakan kendaraan dinas Polri, khususnya Polres Muara Enim, dilakukan untuk memastikan kondisi prima kendaraan dan peralatan dalmas guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

 

Kapolres menegaskan bahwa aspek kelayakan kendaraan harus berfungsi maksimal untuk menunjang tugas kepolisian. Melalui pengecekan ini, diharapkan kondisi kendaraan dinas dan peralatan dalmas dapat mendukung pelaksanaan tugas di lapangan oleh seluruh aparat kepolisian.

 

Pengecekan kendaraan dinas dan peralatan dalmas ini menunjukkan kesiapan Polres Muara Enim dalam menghadapi berbagai kegiatan yang memerlukan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam rangka Pilkada. Kapolres juga menyampaikan bahwa semua kendaraan dinas dinyatakan layak digunakan setelah dilakukan pengecekan seperti oli, ketebalan ban, mesin, dan aspek lainnya. Dengan demikian, Polres Muara Enim siap memberikan kontribusi optimal dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi Pilkada.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
13 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.