Pelayanan SIM Pindah ke Kantor Satpas Polres Pagaralam, Lebih Representatif dan Nyaman

Pagaralam - Masyarakat yang akan melakukan permohonan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Pagaralam kini tidak lagi datang ke kantor Sat Lantas Polres Pagaralam di jalan Mayjen S.Parman Koramil Lama. Pelayanan tersebut kini dilakukan di Kantor Satpas di kompleks Polres Pagaralam, Jalan Bhayangkara No.1 komplek perkantoran Gunung Gare, Kelurahan Pagarwangi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam.

 

Kantor Satpas Satlantas Polres Pagaralam telah diresmikan penggunaannya pada Senin, 22 April 2024. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat SH, didampingi Kasi Humas AKP Mastoni SH.

 

Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Pagaralam mulai pindah dari markas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) di Jalan Mayjen S Parman Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara ke Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) di Mapolres Pagaralam Komplek perkantoran Gunung Gare.

 

Kasat Lantas Polres Pagaralam, AKP Teguh Hidayat SH, menyatakan bahwa seluruh sarana prasarana (sarpras) termasuk jaringan Internet di kantor baru sudah lengkap 100 persen. Tempat pelayanan yang baru ini diklaim lebih representatif dan memiliki fasilitas lengkap sehingga pemohon akan merasa nyaman.

 

Pelayanan di kantor baru telah dimulai pada Senin (22/04/2024) kemarin. Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda SH, melalui AKP Teguh Hidayat SH, menyatakan bahwa persiapan sudah selesai 100 persen dan pelayanan akan dibuka mulai pukul 08.00 WIB tanpa ada kegiatan seremonial. Petugas akan langsung melayani pemohon.

 

Untuk pengajuan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) baik baru maupun perpanjangan, berikut adalah syarat-syarat kelengkapan yang harus dipenuhi.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.