Polsek Buay Runjung Gelar Patroli Jarak Jauh di Desa Simpang Saga, OKU Selatan

Polsek Buay Runjung menggelar kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) di wilayah Desa Simpang Saga, Kecamatan Buay Runjung, Kabupaten OKU Selatan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Patroli BRIPKA ARIECKY NOPRIANSYAH AKBAR, SH, yang tampak antusias bersama para anggota Satuan Samapta Polsek Buay Runjung.

 

Dalam kegiatan ini, personil Satuan Samapta Polsek Buay Runjung menjangkau warga dengan penuh antusiasme. Kanit Patroli BRIPKA ARIECKY NOPRIANSYAH AKBAR, SH menyatakan bahwa Patroli Jarak Jauh akan rutin dilaksanakan dan akan menjangkau wilayah yang luas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Buay Runjung.

 

Tak hanya melakukan patroli, Kanit Patroli dan personil Satuan Samapta Polsek Buay Runjung juga melaksanakan sambang door to door kepada masyarakat di Desa Simpang Saga. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memantau keamanan dan situasi di wilayah tersebut serta berinteraksi langsung dengan warga setempat.

 

Menurut Kanit Patroli, kegiatan Patroli Jarak Jauh ini merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Buay Runjung tetap kondusif. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud perhatian Polsek Buay Runjung terhadap warga di Desa Simpang Saga dan sekitarnya, termasuk Kecamatan Buay Runjung dan Kecamatan Runjung Agung, Kabupaten OKU Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
110 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.