Kapolsek Buay Runjung dan Bhabinkamtibmas Gelar Silahturahmi dan Himbau Kamtibmas di Desa Bedeng

Kapolsek Buay Runjung IPTU JENDRI SIMANJUNTAK, SH bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Buay Runjung BRIGPOL BAMBANG HERMANTO dan Kanit Intel AIPTU FARLIN SAPUTRA melakukan kegiatan silahturahmi dan sambang serta memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait larangan penggunaan alat musik Orgen tunggal di malam hari serta larangan memainkan musik Remic yang akan digunakan dalam hajatan di Desa Bedeng, Kecamatan Buay Runjung, Kabupaten OKU Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Buay Runjung.

 

Menurut IPTU JENDRI SIMANJUNTAK, SH, kegiatan sambang dan silahturahmi sangat penting dan efektif karena memungkinkan para petugas bisa bertemu langsung dengan warga binaan dan mendapatkan informasi terkini tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

BRIGPOL BAMBANG HERMANTO menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas langsung kepada warga, seperti larangan penggunaan alat musik yang berpotensi mengganggu ketentraman masyarakat.

 

Kegiatan sambang dan silahturahmi ini juga bertujuan untuk mengajak warga agar tidak menggunakan alat musik Orgen tunggal dan musik Remic secara berlebihan, guna menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkungan mereka masing-masing. Selain itu, warga diminta untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat apabila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan mereka.

 

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa binaan dan masyarakat, serta dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir tindak kriminalitas di wilayah tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
15 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.