Pencuri Oli Mesin Terekam CCTV, Diringkus Tim Naga Hitam Polsek Tanah Abang

PALI - HW Bin ML (19), seorang pria pengangguran yang tinggal di Dusun VII Desa Tanah Abang Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Sumsel, akhirnya ditangkap oleh tim Naga Hitam Unit Reskrim Polsek Tanah Abang. Aksinya mencuri 35 liter oli mesin tebal 40 Merk MG Lube terekam oleh kamera CCTV.

 

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, mengungkapkan bahwa penangkapan ini dilakukan berdasarkan laporan polisi yang masuk pada tanggal 22 April 2024. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 19 April 2024, sekitar pukul 05.14 WIB, di rumah korban yang beralamatkan di Dusun II Desa Tanah Abang Jaya.

 

Menurut Kapolsek Tanah Abang, AKP Darmawansyah, S.H, M.H, istri korban melihat rekaman CCTV yang menunjukkan pelaku mengambil minyak dari dalam drum menggunakan jerigen pada pukul 05.14 WIB. Istri korban kemudian merekam semua aktivitas pelaku saat kembali mengambil minyak oli pada pukul 05.39 WIB.

 

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 1.400.000,- (satu juta empat ratus ribu rupiah). Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, IPDA Darlansyah, S.H, M.H, beserta tim Naga Hitam langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti di rumahnya.

 

Pelaku saat ini telah diamankan ke Polsek Tanah Abang untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
8 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.