Pelaksanaan Tes Administrasi Penerimaan Polri Terpadu TA. 2024 di Pagaralam

Pada tanggal 23 April 2024, di Pagaralam, telah dilaksanakan kegiatan tes kelengkapan administrasi terkait penerimaan Polri Terpadu TA. 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Telaumbanua. SE dan diikuti oleh para personel internal dan eksternal Polri.

 

Pada tes administrasi ini, para calon siswa (casis) Polri diperiksa dokumen asli yang dicocokkan dengan fotocopy yang sudah dilegalisir. Panitia juga memeriksa setiap tulisan, cap basah, dan nomor legalisir untuk mencegah pemalsuan.

 

Setelah selesai pemeriksaan pemberkasan, para casis diarahkan untuk mengikuti tes ukur tinggi badan dan berat badan yang sudah disediakan oleh panitia. Tinggi minimal untuk casis Polki adalah 165 cm, sementara untuk casis Polwan adalah 160 cm. Berat badan juga harus ideal sesuai dengan kapasitas yang ditentukan.

 

Kegiatan penerimaan Polri Terpadu TA. 2024 ini dijalankan dengan prinsip transparan, akuntabel, humanis, clear, dan clean, di mana semua proses dapat dilihat oleh semua pihak tanpa ada yang ditutupi. Setelah semua tahapan tes selesai, para casis akan menunggu hasil pemeriksaan untuk mengetahui apakah mereka lolos seleksi atau tidak.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
33 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.