Kapolres Musi Rawas Hadiri Peringatan HUT Musi Rawas Ke-81, Dorong Situasi Kamtibmas Lebih Kondusif

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, turut menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-81 Kabupaten Musi Rawas yang digelar pada Rabu (24/4/2024). Acara ini berlangsung seiring dengan pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dengan tema "Berkelanjutan untuk Musi Rawas MANTAB".

 

Kapolres Musi Rawas, dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Ia juga berharap sinergitas dan kerja sama antara Polres Mura dan Pemerintah Kabupaten Mura semakin solid untuk meningkatkan situasi kamtibmas di daerah tersebut.

 

Dalam perayaan HUT ke-81 ini, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, menyampaikan terima kasih kepada Polres Musi Rawas dan semua pihak terkait atas terselenggaranya acara ini. Ia juga menekankan pentingnya momen ini untuk mengevaluasi kinerja kepemimpinan selama tiga tahun terakhir.

 

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Umum, Zulkarnain, mengucapkan apresiasi atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam membangun daerah tersebut. Acara peringatan HUT ke-81 Kabupaten Musi Rawas juga diisi dengan penyerahan piagam dari Ombudsman kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
31 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.