Kapolres Lubuk Linggau Pantau Keamanan di Bukit Sulap

Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, memantau langsung keamanan di tempat wisata Bukit Sulap Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, pada Rabu (25/4/24). Didampingi oleh Kasat Intelkam, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi potensi kerawanan keamanan di area wisata yang sedang ramai dikunjungi.

 

Dalam pemantauan tersebut, Kapolres menyatakan komitmennya untuk memastikan pengunjung dan masyarakat sekitar dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman. "Kami terus melakukan patroli dan monitoring di tempat-tempat wisata yang menjadi tujuan masyarakat. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan ketenangan bagi pengunjung serta masyarakat yang beraktivitas di sekitar lokasi wisata," ujar AKBP Indra Arya Yudha.

 

Selain memastikan keamanan, pihak kepolisian juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk dapat mengamankan diri pribadi dan barang-barang bawaan agar tidak tercecer. Pemantauan langsung yang dilakukan di tempat-tempat wisata ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada pengunjung dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
22 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.