Kapolres Lubuk Linggau Ingatkan Pentingnya Menghentikan Bullying di Sekolah

Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, melakukan kunjungan ke SMAN 3 Kota Lubuk Linggau untuk memberikan imbauan kepada para siswa tentang pentingnya menghentikan tindakan bullying. Kunjungan ini dilakukan sebagai respons terhadap maraknya perundungan di beberapa daerah.

 

Pada Rabu (24/4/24), Kapolres beserta rombongan menyambangi SMAN 3 dalam rangka silaturahmi. Selain bersilaturahmi, Kapolres juga memberikan imbauan kepada siswa-siswa dan dewan guru tentang pentingnya mencegah dan menghentikan tindakan bullying di lingkungan sekolah.

 

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan pesan kepada dewan guru agar secara berkala memberikan imbauan kepada para siswa untuk menjauhi tindakan perundungan. Suasana belajar yang nyaman harus diciptakan dengan menanamkan rasa saling kepedulian, toleransi, tenggang rasa, dan saling menghormati di antara siswa.

 

"Bullying merupakan tindakan yang tidak dapat ditoleransi dan dapat berdampak buruk pada korban. Saya mengajak semua pihak, terutama para siswa dan dewan guru, untuk bersama-sama menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman," ujar Kapolres.

 

Kunjungan Kapolres Lubuk Linggau ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada siswa-siswa tentang pentingnya menghormati satu sama lain dan menjaga lingkungan sekolah dari tindakan bullying. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam mendukung terciptanya lingkungan belajar yang positif dan beradab di Kota Lubuk Linggau.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
127 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.