Anggota Polsek Lempuing Amankan Pemberangkatan Santri Pondok Pesantren Lirboyo Kediri

Polsek Lempuing melakukan pengamanan pemberangkatan santri Pondok Pesantren Lirboyo Kediri dari Pondok Pesantren An Nur, Desa Tebing Suluh, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI. Pengamanan dilakukan pada Selasa, 23 April 2024.

 

Acara pemberangkatan santri tersebut berlangsung di halaman Pondok Pesantren An-Nur Tebing Suluh dan Masjid Attaqwa, Desa Tebing Suluh, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI. Santri berasal dari Kabupaten OKI dan sekitarnya.

 

Pemberangkatan santri dilakukan setelah menjalani libur Lebaran 2024, dengan pusat pemberangkatan di Pondok Pesantren An Nur, Desa Tebing Suluh.

 

Kegiatan dimulai dengan pembekalan dan nasehat dari Ketua Himasal OKI, K Abu Nasir, Spdi, serta pengasuh Pondok Pesantren An Nur, Dr. KH Samsudin Nur, Sag Mpdi. Santri dilepas oleh tokoh masyarakat OKI, Bapak H Jakfar Shodiq.

 

Sebanyak 388 santri Pondok Pesantren Lirboyo diberangkatkan menggunakan 8 mobil bus. Polsek Lempuing mengamankan jalannya acara pemberangkatan tersebut untuk memastikan keselamatan dan ketertiban selama perjalanan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
24 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.