Biro SDM Polda Sumsel Terus Kampanyekan Rekrutmen Polri Tahun 2024

Palembang - Biro SDM Polda Sumsel terus mengkampanyekan dan mensosialisasikan rekrutmen anggota Polri tahun 2024 dalam upaya meningkatkan animo masyarakat, khususnya di kalangan pelajar. Hal ini disampaikan oleh Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI, dalam acara "Sumsel Menyapa" di TVRI Sumsel dengan tema "Menjaga Integritas Penerimaan Anggota Polri" pada Rabu (24/04/2024).

 

Dalam dialog selama 45 menit yang dipandu oleh Host Nur Harisya Pratiwi, kegiatan sosialisasi rekrutmen anggota Polri di sekolah-sekolah dan melalui media massa, medsos, radio, TV, media online, cetak, serta via videotron dan reklame, seperti yang disampaikan oleh Sudrajad.

 

Sudrajad menjelaskan bahwa Polri memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik Sumatera Selatan untuk bergabung dalam keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024. Dia juga menekankan bahwa rekrutmen Polri dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel, dan humanis (BETAH).

 

"Kampanye penerimaan calon anggota Polri di wilayah Polda Sumsel bertujuan untuk menjaring putra/putri asli daerah yang berkualitas, unggul, dan kompetitif sehingga minat dan animo di kalangan pelajar/umum yang berminat menjadi anggota Polri tahun 2024 ini meningkat," tambahnya.

 

Kegiatan sosialisasi ini juga dimaksudkan untuk meyakinkan masyarakat bahwa masuk Polisi tidak dipungut biaya dan sebagai wujud rekruitmen yang bersih. Sudrajad juga memberikan pesan kepada calon-calon Polri, baik itu calon Taruna/Taruni Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri, untuk terus berlatih, belajar, serta mendapatkan restu dan doa dari orang tua.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.