Bhabinkamtibmas Polsek Rawas Ulu Gelar Kegiatan Rutin untuk Perkuat Sinergi dengan Masyarakat Ulu Rawas

Pada Kamis, 19 September 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Rawas Ulu melaksanakan kegiatan rutin di wilayah Kecamatan Ulu Rawas yang meliputi Kelurahan Muara Kulam, Desa Napallicin, dan Desa Kuto Tanjung. Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan berbagai aktivitas, seperti sistem door to door, sambang ke toko-toko dan komunitas, serta memberikan penyuluhan terkait larangan karhutbunlah dan pentingnya menjaga keamanan menjelang Pilkada. Selain itu, tim juga membantu mengatur lalu lintas dan memantau harga sembako di pasar untuk memastikan kebutuhan pokok masyarakat tercukupi dengan baik.

 

AIPDA Teguh Iman Jaya, SH, sebagai penanggung jawab kegiatan, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya mempererat silaturahmi dengan masyarakat, tetapi juga mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan adanya sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
33 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.