Bhabinkamtibmas dan Babhinsa Polsek Buay Runjung Pantau Pembagian BLT di Desa Prupus

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Buay Runjung dan Babhinsa turut menggelar kegiatan sambang dan hadir di tengah masyarakat untuk memantau situasi pembagian BLT di Desa Prupus, Kecamatan Buay Runjung, Kabupaten Oku Selatan. Pada kesempatan ini, para anggota Bhabinkamtibmas dan Babhinsa tampak antusias menyambangi dan memantau kegiatan tersebut di Desa Prupus.

 

"Giat sambang Bhabinkamtibmas Polsek Buay Runjung dan Babhinsa Buay Runjung akan rutin bersama-sama ke depan akan menjangkau wilayah yang luas guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Buay Runjung,” ucap BRIGPOL BAMBANG HERMANTO.

 

Tidak cukup hanya sampai di situ, BRIGPOL BAMBANG HERMANTO juga melaksanakan sambang door to door kepada masyarakat yang ada di Desa Prupus di wilayah hukum Polsek Buay Runjung.

 

“Kunjungan di wilayah hukum Polsek Buay Runjung ini bertujuan untuk memantau keamanan dan situasi di wilayah tersebut serta untuk berinteraksi dengan warga yang berada di sana,” terang BRIGPOL BAMBANG HERMANTO.

 

Lebih lanjut, BRIGPOL BAMBANG HERMANTO mengatakan, kegiatan pembagian BLT tersebut memastikan situasi terpantau aman dan terkendali tetap kondusif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
11 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.