Program Jumat Curhat Kapolsek Rantau Alai: Dengar Aspirasi, Cari Solusi Bersama

Di Indralaya, Ogan Ilir, Program Jumat Curhat digelar oleh Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo bersama Danramil Tanjung Raja dan Camat Rantau Alai, bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan usulan masyarakat. Acara ini dilaksanakan di Kantor Camat Rantau Alai pada Jumat (26/04/2024).

 

Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo, menjelaskan bahwa program Jumat Curhat merupakan wujud kepedulian polisi dalam menerima dan menampung aspirasi serta permasalahan yang dihadapi masyarakat untuk mencari solusi bersama.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Rantau Alai bersama jajarannya mendengarkan dan berdialog dengan para Kepala Desa dan Perangkat Desa tentang sinergitas 3 pilar, patroli wilayah, ronda malam, serta gangguan kamtibmas lainnya.

 

Program Jumat Curhat ini dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga dan untuk menampung semua aspirasi, saran, dan keluhan masyarakat yang bersifat membangun dan untuk kebaikan bersama dalam mewujudkan kepolisian yang Presisi.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Rantau Alai Febrina M, SP, M.Si, Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo, Danramil Tanjung Raja, para Kepala Desa, dan masyarakat Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
110 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.