Polres Oku Lakukan Silaturahmi dengan KPU Kabupaten Oku untuk Persiapan Pilkada 2024

Hari Jumat (26/04/2024), Polres Oku melalui perwakilan Kabag Ops Polres Oku Kompol Sulis Pujiono, S.H., M.H., dan Kasat Intelkam Polres Oku Akp Hendry Antonius, S.H., melakukan silaturahmi dengan Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Oku, Ade Satria Dwi Putra. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan penyelenggara Pemilu/Pilkada guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Oku jelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

Kabag Ops Polres Oku, Kompol Sulis Pujiono, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Oku atas suksesnya pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Oku. Dia juga mengharapkan agar kerja sama yang solid antara Polres Oku, KPU Kabupaten Oku, dan pihak terkait lainnya terus terjalin dengan baik, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024.

 

Kasat Intelkam Polres Oku, Akp Hendry Antonius, S.H., menjelaskan bahwa Polri, khususnya Polres Oku, telah melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sistem pengamanan Pilkada. Koordinasi ini dilakukan untuk mengetahui tahapan Pilkada sejak pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati hingga tahap pelantikan, agar Polres Oku dapat melaksanakan pengamanan dan pengawalan demi terciptanya situasi yang kondusif hingga tahap akhir Pilkada.

 

Ketua KPU Kabupaten Oku, Ade Satria Dwi Putra, juga menyampaikan apresiasi yang sama terhadap peran pihak kepolisian dalam pengamanan kegiatan pemilu lalu. Dia berharap kerja sama yang baik tersebut terus terjalin dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
23 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.