Polrestabes Palembang Gelar Halal Bihalal Sebagai Rasa Bersyukur Setelah Operasi Musi Ketupat 2024

Polrestabes Palembang menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal dengan TNI, Polri, Pemerintah Kota Palembang, serta tokoh masyarakat di halaman Mapolrestabes Palembang. Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat M.Han, tokoh masyarakat Darwis Hidayat, Ustadz Amak Shahab, anggota TNI, anggota Polri jajaran Polsek, PJU Polrestabes Palembang, serta para PNS di lingkungan Mapolrestabes Palembang.

 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal ini diselenggarakan untuk melepas lelah setelah melaksanakan kegiatan Operasi Musi Ketupat tahun 2024. "Kurang lebih 16 hari kita melakukan operasi ketupat dan Alhamdulillah Kota Palembang dalam situasi yang kondusif, kriminalitas menurun, laka lantas menurun, dan situasi kamtibmas sangat dapat dirasakan perbedaannya dari tahun ini dengan tahun kemarin," ungkapnya.

 

Menurut Kombes Pol Harryo Sugihhartono, kegiatan ini juga merupakan bagian dari rasa syukur dengan mengumpulkan semua komponen yang terlibat dalam operasi ketupat untuk bersama-sama mensyukuri nikmat kesehatan yang diberikan Tuhan.

 

Dalam acara halal bihalal ini, selain melepas lelah, para peserta juga berbagi hadiah door prize. Tokoh masyarakat dan tokoh agama turut serta dalam acara ini, menciptakan rasa kebersamaan yang akrab. Ustadz Amak Shahab mengapresiasi kegiatan ini, menyatakan bahwa keutuhan NKRI lebih penting dari segala-galanya, dan acara ini menunjukkan persatuan dan kesatuan yang kuat.

 

Acara halal bihalal ini juga dianggap sebagai panggung prajurit yang sudah lama tidak diadakan, menandakan bahwa Polrestabes Palembang sangat menghargai kebersamaan dengan semua komponen masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
32 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.