Kapolda Sumsel Tinjau Pembuatan Sumur Bor Bantuan Polri untuk Atasi Krisis Air Bersih

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, SIK, menunjukkan kepedulian terhadap warga yang mengalami krisis air bersih dengan melakukan pengecekan di dua lokasi pembuatan sumur bor bantuan sosial dari Polri. Lokasi tersebut berada di Perumahan Talang Kepu RT 18 Kelurahan Gandus Palembang dan Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir pada Sabtu (27/04/2024).

 

Pada pengecekan tersebut, Kapolda didampingi oleh Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., dan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H.

 

Kasubbid PID Bidhumas Polda Sumsel, AKBP Suparlan, SH, MSi, menjelaskan bahwa Kapolda Sumsel melakukan peninjauan lokasi sumur bor bantuan Polri untuk masyarakat Kota Palembang. Hal ini sebagai respons terhadap keluhan warga terkait ketersediaan air bersih yang diungkapkan pada kegiatan jumat curhat Polda Sumsel di Wilayah Polrestabes Palembang dan Wilayah Polres Ogan Ilir.

 

Kapolda memberikan bantuan uang untuk membeli 2 unit tetmon dan memberikan bantuan semen untuk penyelesaian pembangunan masjid di lokasi sumur bor. Dengan pembangunan fasilitas air bersih ini, Kapolda berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan sumber air bersih layak pakai untuk digunakan memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
69 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.