Sat Intelkam Polres OKU Timur Koordinasi dengan KPU OKU Timur Masuki Tahapan Penerimaan PPK

Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Polda Sumatera Selatan, melakukan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur dalam rangka memasuki tahapan pelaksanaan penerimaan Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tahun 2024. 

 

Kasat Intelkam Polres OKU Timur, Iptu Arie Gusman, beserta anggota Unit Sospol Bripka Bayu Nugroho, SE, bertemu dengan Kasubag Teknis Penyelenggara Pemilu, Partisipasi, dan Hubungan Masyarakat KPU OKU Timur, Saires Bend, SE, untuk membahas pembentukan Badan Adhoc PPK.

 

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM, menyampaikan bahwa koordinasi perlu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama tahapan penerimaan dan pembentukan Badan Adhoc PPK.

 

"Diharapkan pelaksanaan penerimaan maupun pembentukan Badan Adhoc PPK bisa berjalan dengan lancar. Kita selalu siap untuk membantu KPU OKU Timur dalam menyukseskan Pemilu, tentunya sesuai dengan kewenangan dan tugas kita," ujar Iptu Arie Gusman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
54 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.