Peringatan Hari Jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44: Polres Prabumulih Gelar Lomba Fashion Show Profesi dan Lomba Mewarnai

Polres Prabumulih, Polda Sumsel, mengadakan peringatan acara kegiatan Hari Jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 tahun 2024 dengan menggelar lomba fashion show profesi dan lomba mewarnai tingkat TK/PAUD se-Kota Prabumulih. Acara tersebut diselenggarakan di Citimalp Kota Prabumulih dan dibuka langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo S.IK, serta dihadiri oleh Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Prabumulih, Ibu Ivonne Endro.

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Prabumulih, seluruh Pejabat Utama Polres Prabumulih, manager operasional Citimalp, sponsor dari Lrya Gyoto, serta seluruh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Prabumulih.

 

Anak-anak Polisi cilik Kota Prabumulih dipercaya untuk mengisi acara dan menampilkan peragaan untuk memeriahkan acara tersebut. Acara berlangsung dengan aman dan meriah, menunjukkan kesuksesan dan antusiasme dalam memperingati hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
24 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.