Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Batang Lakukan Sambang dan Binluh Terkait Kasus Pencurian Sepeda Motor

Baturaja - Aiptu Epan Fadli, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Lubuk Batang Polres Oku, melaksanakan kegiatan sambang dan binluh ke Desa binaan, Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Oku, pada Sabtu (27/04/2024). Kegiatan ini dilakukan sebagai respons terhadap kasus pencurian yang terjadi di salah satu rumah warga binaan, yang mengakibatkan hilangnya 1 unit sepeda motor milik warga tersebut.

 

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Epan Fadli memberikan himbauan kepada korban agar selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Beliau juga mengimbau kepada korban dan warga yang memiliki kendaraan bermotor untuk menambahkan kunci pengaman pada kendaraan mereka.

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan korban dan warga agar berhati-hati saat memarkirkan kendaraan dan selalu mengontrol kendaraan mereka untuk memastikan bahwa kendaraan tersebut sudah terkunci dengan baik dan dalam keadaan aman sebelum ditinggalkan. Beliau juga menyarankan agar kendaraan diparkir di tempat yang terpantau atau terlihat oleh orang lain.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
61 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.