• 34ºc, Sunny

Polres Prabumulih Siap Mengamankan Porseniwada Sumsel

Kegiatan Polda
2022-09-29 10:43:26 Dibaca (83)

Polres Prabumulih siap mengamankan Porseniwada Sumsel 2022
Tinggal menghitung hari, makin dekat dengan perhelatan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Sumsel 2022 di Kota Prabumulih 4-6 Oktober mendatang, berbagai persiapan terus dilakukan pastinya dari Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih dan PWI Prabumulih.
Tak ketinggalan Polres Kota Prabumulih dan jajaran pun siap mendukung suksesnya Porseniwada di Kota Nanas sesuai Tupoksinya.
Kapolres Prabumulih AKBP. Witdiardi SIK,.MH melalui Kabagops Kompol Helmi Ardiansah SH,. MH sudah menerima informasi kegiatan rekan-rekan Pers yaitu pelaksanaan Porseniwada sudah masuk kepihaknya.
“Polres Prabumulih siap mendukung suksesnya Porseniwada di prabumulih. Saat ini kita tinggal tunggu rundown kegiatannya, dan tadi kita sudah dihubungi kadin kominfo pak mulyadi untuk menyerahkan semua jadwal serta lokasi kegiatan porseniwada,” sebutnya, Rabu (28/9/2022).
Disinggung jumlah personil yang bakal diterjunkan untuk pengamanan, pamen berpangkat melati satu dipundaknya ini mengatakan jumlah personil sesuai eskalasi kegiatan.
“Perencanaan jumlah personil bisa mencapai seratus anggota, namun nanti kita sesuaikan dengan kebutuhan dilapangan,” terang Helmi.
Lebih dalam Kabagops mengatakan, patroli dan pengamanan dilapangan makin kita intenskan.
“Porseniwada adalah kegiatan yang besar apalagi ini adalah perhelatan olahraga rekan-rekan pers se-Sumsel, tentu Polres Prabumulih secara optimal akan melakukan pengamanan dan sebagainya demi suksesnya porseniwada. Wartawan atau awak media adalah mitranya Polri,” tungkas Helmi Ardiansyah

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling