Kapolres Pagar Alam Hadiri Zoom Meeting Inflasi untuk Meminimalisir Kemiskinan

PAGAR ALAM - Kapolres Pagar Alam Polda Sumsel, bersama dengan sejumlah pejabat dan perwakilan instansi terkait, menghadiri sebuah Zoom Meeting Inflasi yang diadakan di Ruang Besemah 3 Sekretariat Pemerintah Kota Pagar Alam. Zoom meeting ini dihadiri oleh Pj Walikota Pagar Alam, Kajari Kota Pagar Alam, Perwira Penghubung Kota Pagar Alam, Asisten Dua Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Inspektorat, Kadin Perhubungan, serta sejumlah SKPD Kota Pagar Alam.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Pagar Alam dan Kasat Intelkam Polres Pagar Alam. Zoom meeting tersebut bertujuan untuk meminimalisir angka kemiskinan di Kota Pagar Alam dengan memeratakan pemasaran dan harga pangan pokok, sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan mereka dengan harga yang terjangkau.

 

Dalam Zoom meeting tersebut, para peserta mendengarkan arahan langsung dari Kementerian Dalam Negeri yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri. Kapolres Pagar Alam dan para peserta lainnya berharap bahwa kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pagar Alam melalui upaya meminimalisir angka kemiskinan dan memberikan akses yang lebih baik terhadap kebutuhan pokok.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
25 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.