Dramatis! Penangkapan Pelaku Narkoba di PALI Diwarnai Kejar-Kejaran Mirip Film Aksi

PALI - Kejar-kejaran dramatis mirip adegan film aksi terjadi saat Unit Reskrim Polsek Talang Ubi, kabupaten PALI, berhasil menangkap pelaku narkoba berinisial BL (21) tahun, warga Sinar Dewa di Desa Kerta Mukti, kecamatan Talang Ubi. Kejadian ini terjadi pada Kamis (25/4/2024) lalu di sebuah pondok di kebun sawit di Desa Panta Dewa.

 

Pelaku dan temannya berusaha melarikan diri saat disergap petugas, namun akhirnya BL berhasil diamankan di jalan Energate Prima Indonesia (EPI). Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 kantong klip kecil yang berisi serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 0,74 gram, 1 buah kotak rokok merk RC warna biru, dan 1 buah celana jeans merk Live’s.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya ST menyatakan bahwa penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat kepada unit Reskrim Polsek Talang Ubi.

 

"Ketika sampai di TKP, anggota kita melihat dua orang laki-laki yang tengah mengkonsumsi diduga narkotika jenis sabu-sabu di pondok di dalam kebun sawit tersebut," kata Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya ST.

 

Kedua orang tersebut mencoba melarikan diri, namun salah satunya, BL, berhasil ditangkap. Sedangkan pelaku lainnya berhasil kabur. Barang bukti dan pelaku yang diamankan sudah diserahkan ke Mapolsek Talang Ubi untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
136 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.