• 34ºc, Sunny

Lepas dari Pantauan, Bocah Laki-laki yang Hilang Dijemput Orang Tuanya di Polrestabes Palembang

Kegiatan Polda
2022-12-25 21:31:32 Dibaca (125)

Beberapa jam setelah diberitakan anak hilang, bocah laki-laki berumur 2,5 tahun akhirnya dijemput kedua orang tuanya di Polrestabes Palembang pada Sabtu (24/12/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Belakangan diketahui bocah laki-laki tersebut bernama Alfino berusia 3 tahun. Hilangnya Alfino lepas dari pantauan kedua orang tuanya.

Di mana berawal ketika ia ingin menyusul neneknya yang pergi membantu masak-masak di rumah tetangga untuk acara pernikahan.

“Tadi anak saya ini mau ikut neneknya masak-masak di rumah tetangga. Tapi anak saya ini main dan jalan-jalan, akhirnya nyasar,” ungkap Mela (26) ibu korban warga Lorong Sederhana, Kecamatan Jakabaring Palembang ini saat menjemput anaknya di Polrestabes Palembang.

Mendengar kabar anaknya hilang dirinya sempat panik dan mencari keberadaan anaknya.

“Saya ini tadi sedang jaga anak kecil Pak, habis melahirkan. Jadi pas mendengar anak saya Alfino hilang, saya langsung panik dan mencarinya pak,” tuturnya.

Mela dan suami pun sangat berterima kasih banyak dengan Painah yang sudah menemukan anaknya dan hingga kini anaknya dalam keadaan sehat.

“Mengetahui anak saya di Polrestabes Palembang, kami langsung ke sini untuk jemputnya,” pungkasnya.

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling