• 34ºc, Sunny

Polres Oku Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw 1444 H / 2023 M

POLRES OKU
2023-02-16 19:51:37 Dibaca (136)

Baturaja- Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini diisi siraman rohani oleh penceramah Ustad Dr. H. Muhammad Ali, S.Ag.,M.Pd.i, mewakili Kepala Kementrian Agama Kab. OKU. Kamis (16/02/2023) sekira pukul. 08.00 Wib bertempat di Masjid An-Nafii Polres Oku.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini mengambil tema “Semangat Isra Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan Dan Solidaritas Guna Mewujudkan POLRI PRESISI”.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H beserta Wakapolres OKU Kompol Farida Aprillah, S.H., Para PJU Polres OKU, Kapolsek jajaran, Personil Polres OKU dan perwakilan personil Polsek jajaran.

“ Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengatakan, “Peringatan Isra Mi’raj setiap tahun kita peringati sebagai peristiwa turunnya perintah dari Allah SWT untuk melaksanakan Sholat lima waktu.

Sebagai umat muslim, dengan adanya perintah Sholat lima waktu menuntun kita untuk disiplin dan apabila diterapkan di Kepolisian kita harus meningkatkan Disiplin Kompetensi teknis Leder, etika yang lebih baik sehingga program Polri yang Presisi dapat terwujud.

Momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini mari kita ambil hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Ujar Kapolres Oku.

Ustad Dr. H. Muhammad Ali, S.Ag.,M.Pd.i, dalam ceramahnya menyampaikan tentang sejarah perjalanan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa dan ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah Sholat lima waktu dari Allah SWT kepada umat Islam.

Peringatan isra mi’raj hakikatnya adalah memperingati kewajiban sholat lima waktu, dengan harapan supaya ada qiroat dan semangat yang melebih dari sebelumnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA 0813-7000-2110

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

 

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel