• 34Âșc, Sunny

Bentuk Taat Akan Hukum, Kades Mengulak Serahkan Senjata Locok Milik Warga

POLRES OKUT
2023-03-04 13:53:11 Dibaca (170)

MARTAPURA – Kepala Desa Mengulak Kecamatan Madang Suku l Kabupaten OKU Timur kembali serahkan Senpira Laras panjang jenis locok ke pihak Polsek Madang Suku I.


Penyerahan Senpira sendiri dilakukan Kepala Desa Mengulak mengingat akan Maklumat Kapolda Sumatera Selatan atas larangan masyarakat memiliki atau menyimpan senjata api.


Disini Anhari (Kades Mengulak) jelaskan bahwa dirinya telah berupaya memberikan himbauan kepada warganya untuk dapat menyerahkan senjata api yang dimiliki untuk tertibkan peraturan serta hukum Negara.


Dengan adanya kesadaran diri sendiri untuk menyerahkan senjata api rakitan merupakan wujud sebagai warga negara yang baik, ucap Anhari.
Atas penyerahan senpi rakitan diatas Kapolsek Madang Suku l AKP Hisanul Baroya Saputra SH sangat bangga atas upaya apa yang telah dilakukan, AKP Hisanul Baroya juga berharap ada warga lainnya menyusul untuk menyerahkan senjata api rakitan yang dimiliki.


“Jika ada warga yang malu atau takut, bisa diberikan atau diserahkan kepada Kepala Desa biar nanti Kepala Desa yang menyerahkan kepada Kami”, ucap AKP Baroya menjelaskan.


“Sekali lagi mari Kita berpikir secara dewasa dan berupaya untuk taat akan aturan yang telah diatur didalam undang undang”, tutup Kapolsek Madang Suku I.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA 0813-7000-2110

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

 

 

#poldasumsel

#polresokutimur

#bidhumaspoldasumsel

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling