Polres Muba Gelar Operasional Triwulan I Tahun 2024 untuk Evaluasi Kinerja

Polres Musi Banyuasin (Muba) melakukan kegiatan Gelar Operasional (GO) Triwulan I tahun 2024 pada hari Senin (29/04/2024) di Aula H. Alex Noerdin Polres Muba. Kegiatan ini dipimpin dan dibuka oleh Kapolres Muba, AKBP Imam Safii Sik. Msi., dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik, para pejabat utama Polres Muba, Kapolsek jajaran Polres Muba, serta para janit Polres dan Polsek.

 

Kapolres Muba menyatakan bahwa kegiatan GO ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali untuk Polres, satu minggu sekali untuk tingkat satuan dan Polsek, serta setiap hari untuk unit, dalam rangka menganalisis dan mengevaluasi pelaksanaan tugas selama tiga bulan. Tujuannya adalah untuk melihat efektivitas, efisiensi, ketepatan sasaran, kendala, dan hambatan yang dihadapi serta perencanaan kegiatan ke depan.

 

Dalam arahannya, Kapolres Muba juga menyoroti agenda kegiatan yang akan datang, seperti pengamanan Hari Buruh (May Day) tanggal 1 Mei 2024, ulang tahun Trisakti, dan Operasi Mantap Praja. Pimpinan juga menekankan pentingnya penanganan kasus ilegal drilling, ilegal refinery, dan ilegal mining.

 

Setelah pembukaan oleh Kapolres Muba, dilanjutkan dengan paparan oleh para pejabat terkait di Polres Muba, seperti Kasat Intel, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kabag Ren, dan Kasiekeu. Kegiatan GO Triwulan I ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Polres Muba dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
23 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.