• 34Âșc, Sunny

Bidkeu Polda Sumsel Menerima Sosialisasi Perpol Nomor 7 Tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi dan Komisi Kode Etik Polri dan pembinaan etika profesi Polri

BIDKEU
2023-03-13 13:50:39 Dibaca (120)

Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sumsel, menyosialisasikan Peraturan Kepolisian (Perpol) Nomor 7 Tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi dan Komisi Kode Etik Polri dan pembinaan etika profesi Polri di Satker Bidkeu Polda Sumsel Lt 3 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Senin.

Kasubbid Bia Apk Bidkeu Polda Sumsel AKBP Heru Kuncahyo, S.E mengatakan, sosialisasi Perpol kali ini disampaikan oleh AKBP M Rizvy, S.H Kasubbid Kasubbid Wabprof Bid Propam Polda Sumsel dan Tim dari Bidpropam. Sosialisasi diikuti para perwira dan staf Bidkeu Polda Sumsel.

Jadi ingatlah, etika profesi Polri yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas. Sesuai Kode Etik Profesi Polri memiliki empat ruang lingkup, yaitu etika kenegaraan, etika kelembagaan, etika kemasyarakatan dan etika kepribadian, sehingga kita harus tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sesuai ketentuan kedinasan," kata dia.

AKBP M Rizvy, S.H menambahkan, pimpinan Polri berharap dengan adanya sosialisasi ini mampu meningkatkan kedisiplinan anggota Polri dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA 0813-7000-2110

                                                                

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

 

 

#poldasumsel

#bidkeupoldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling