• 34Âșc, Sunny

Polres Muara Enim bersama PT.BA dan PT. PPA Kerja Bakti Bantu Warga Membersihkan Material Lumpur Akibat Banjir

POLRES MUARAENIM
2023-03-13 20:05:07 Dibaca (124)

Akibat Banjir Bandang yang menerjang wilayah Muara Enim beberapa hari lalu mengakibatkan banyaknya material kayu dan lumpur memasuki bangunan rumah warga.

Personil Polri khususnya Polres Muara Enim yang dipimpin oleh Kabag Ops  Kompol Toni Arman, SH, bersama PT.BA dan PT.PPA, Minggu  (12/03) mulai pukul 07.00 wib melaksanakan kerjabakti/gotong royong membantu warga korban banjir bandang bandang membersihan endapan lumpur yang masuk dalam rumah dan juga material kayu yang hanyut tersangkut di rumah warga di Kampung 8 Dusun Muara Enim Kel. Muara Enim Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim.

Sebelum kegiatan diawali dengan apel kesiapan di yang diikuti oleh Personel Polsek Muara Enim yang akan melaksanakan kegiatan kerjabhakti yang dipimpin langsung Kabag Ops  Kompol Toni Arman, SH

Dilokasi kerja Bakti Personel Polres Muara Enim bersama PT.BA dan PT.PPA membatu membersihkan/mengeluarkan lumpur yang masuk ke dalam rumah dan dalam kerja bakti tersebut dibantu juga oleh pemilik rumah.


Polres Muara Enim bersama PT.BA dan PT.PPA saling bahu membahu, sehingga lumpur yang masuk di rumah dibersihkan, dan kemudian dilakukan penyemprotan dengan air agar tidak ada lumpur tersisa dan menempel di lantai.

Dari pengamatan Humas di lapangan bahwa pada rumah korban yang lain juga ada yang membantu warga seperti dari Unsur TNI, dari Relawan juga ada, pihak PT.BA, PT. PPA dan dari pemerintah Kelurahan  juga turut membatu warga dalam membersihkan sisa-sisa material kiriman banjir Bandang.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi,SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman, SH Mengatakan bahwa ini adalah kerja bakti untuk ke empat kali yang kita laksanakan, yang sebelumnya kita laksanakan di wilayah Kec. Lawang Kidul, Kec. Ujan Mas  dan sekarang kita laksanakan di wilayah Kec. Muara Enim.

“Kegiatan yang kita laksanakan yaitu membersihkan endapan lumpur dalam rumah bagi rumah warga yang masih bisa dihuni, sehingga pemilik bisa memasukkan/mengamankan barang-barang yang masih dapat digunakan,” kata Kabag Ops.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA 0813-7000-2110

                                                                

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

 

 

#poldasumsel

#polresmuaraenim

#bidhumaspoldasumsel

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling