• 34ºc, Sunny

Kapolres Pimpin Upacara Penutupan Tradisi Bintara Remaja Tahun 2022 Polres Oku

POLRES OKU
2023-03-16 16:21:28 Dibaca (30)

 

 

Baturaja- Kapolres Oku Akbp ARIF HARSONO, S.I.K., M.H., memimpin langsung Upacara Penutupan Tradisi Bintara Remaja Angkatan 48 T.A. 2022 di Halaman Mapolres Oku. Rabu (15/03/2023) sekira pukul. 08.00 Wib.

 

Dalam kesempatannya Kapolres Oku Akbp ARIF HARSONO, S.I.K., M.H., secara simbolis memasangkan baret khas Satuan Samapta kepada 15 Bintara Remaja T.A. 2022 Polres Oku saat pelaksanaan upacara penutupan pembaretan tersebut.

 

“ Kapolres Oku Akbp ARIF HARSONO, S.I.K., M.H., menyampaikan Tradisi penutupan pembinaan bintara remaja merupakan akhir dari proses pelaksanaan pembinaan karir dan bertujuan untuk mempereratjiwa korp bhayangkara bagi personel polri yang baru menyelesaikan pembinaan pada kesatuan di Polres Oku, agar dapat mengimplementasikan ilmu-ilu yang diperolehnya di kesatuan kewilayahan atau didalam masyarakat supaya bisa diterapkan dimanan nanti tempat bertugas dengan memperhatikan dinamika organisasi dan perkembangan situasi diluar organisasi yang semakin komplek.

 

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Kapolres Oku mengucapkan selamat kepada para bintara remaja Angkatan 48 tahun 20233 yang berjumlah 22 personel telah berhasil menyelesaikan pembinaan tradisi di Polres Oku yang pada hari ini secara resmi tradisi bintara remaja ditutup dan dinyatakan selesai.

 

Saya berpesan untuk selalu menjalankan tugas dengan baik, menjaga segala sikap, tutur kata dan perilaku dalam kehidupan bermasyarakat.

 

Saya berharap saudara mampu merubah wajah polri menjadi polri yang memenuhi harapan masyarakat, polri yang memenuhi harapan rakyat dengan berorientasi kepada kepentingan masyarakat, berbasis pada hukum yang berkeadilan, menghormati hak asasi manusia serta berpegang teguh kepada nilai tribrata dan catur prasetya.

 

Sebelum mengakhiri amanat ini, saya berpesan kepada jajaran personel Polres Oku yang pertama tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa.

 

Tingkatkan profesionalisme polri dengan berpegang teguh pada tribrata, catur prasetya sebagai jati diri insan bhayangkara.

 

Jaga kekompakan dan kebersamaan serta tanamkan kesetiakawanan yang positif sesama anggota dan jaga Kesehatan dan imun tubuh dengan cara berolahraga, berjemur dan pola makan yang baik. Tutup Kapolres Oku.

 

Usai kegiatan upacara, dilanjutkan dengan penyiraman air kembang sebagai tradisi upacara penutupan pembaretan tersebut yang dipimpin oleh Kapolres Oku didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Oku serta PJU Polres Oku.

 

Turut hadir pada upacara penutupan tradisi pembaretan tersebut, yakni PJU Polres Oku, Kapolsek jajaran, Perwira dan bintara, Ketua Bhayangkari Cabang Oku serta Perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Oku.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA 0813-7000-2110

  

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

 

 

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#polresoku

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling