• 34ºc, Sunny

Personel Sitipol Polres Oku Lakukan Pengecekan Alat Komunikasi HT

POLRES OKU
2023-03-16 16:32:12 Dibaca (46)

 

 

Baturaja- Personel Sitipol Polres Oku melakukan pengecekan Alat Kominukasi Handy Talkie (HT) terhadap para personel yang memegang alat tersebut. Rabu (15/03/2023) sekira pukul. 10.00 Wib.

 

Dalam pengecekan Alat Kominukasi Handy Talkie (HT) tersebut langsung di awasi oleh Kapolres Oku Akbp ARIF HARSONO, S.I.K., M.H.

 

Dalam pengecekan ini guna mendukung kelancaran kegiatan sehari-hari sekaligus di perlukan untuk mengetahui kondisi alkom (HT) tersebut apakah masih bagus atau ada yang sudah rusak. Ujar Kapolres Oku.

 

Lanjut Kapolres Oku, Selain masih layak atau tidak saat digunakan atau perlu diganti dengan yang baru, mengecek jaring HT dimana dalam penggunaanya apakah terjadi gangguan seperti suara terputus-putus, suara kurang terdengar jelas atau tidak terdengar sama sekali, mengecek kondisi batray HT apakah batray yang dipakai masih bagus atau sudah rusak, juga mengecek charget HT yang di gunakan apakah masih berfungsi optimal dalam pengisian daya batrey atau charger tersebut sudah rusak sehingga bisa di ganti dengan charger yang baru tersebut agar dalam kondisi siap pakai.

 

Lakukan perawatan terhadap HT agar dapat berfungsi untuk kecepatan perintah baik satfung maupun jajaran Polsek, Kapolres Oku juga menekankan agar kegiatan patroli malam hari maupun kegiatan penggelaran pasukan agar melaporkan lewat HT (Handy Talky) agar dapat termonitor oleh semua fungsi dan pelaksanaanya bejalan dengan aman serta lancar. Ujar Kapolres Oku.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA 0813-7000-2110

  

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

 

 

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel