Sat Lantas Polres Lahat Gelar PASTI untuk Ciptakan Kamseltibcarlantas Selama Ibadah Minggu

Lahat - Pada Minggu, 7 April 2024, pukul 08.00 WIB hingga selesai, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Lahat melaksanakan kegiatan PASTI (Pengaturan, Pengamanan, Penjagaan, Pelayanan, Penyuluhan, dan Pengawalan) di wilayah hukum Polres Lahat. Kegiatan ini dilaksanakan di Gereja HKBP Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat dan Gereja Santa Maria Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) selama ibadah berlangsung. Personel Sat Lantas Polres Lahat berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja-gereja tersebut.

 

Dalam kegiatan PASTI tersebut, personel Sat Lantas Polres Lahat melakukan pengaturan lalu lintas, pengamanan area sekitar gereja, penjagaan untuk mencegah gangguan keamanan, pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas, serta pengawalan bagi jemaat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama pelaksanaan ibadah.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
19497 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.