Tim Penilai Gabungan Tinjau Kawasan Tertib Lalu Lintas di Pagar Alam

Usai diluncurkan kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di Aula SDN 74 Model Pagar Alam, tim penilai gabungan Ditlantas Polda Sumsel meninjau dan menilai lokasi tersebut pada Senin (29/4/2024). Tim gabungan terdiri dari Ditlantas Polda Sumsel, Dinas Perhubungan, dan Dinas Pekerjaan Umum yang dipimpin oleh Iptu Fenny.

 

Penilaian KTL di Pagar Alam meliputi beberapa indikator utama, termasuk kelengkapan administrasi, sarana dan prasarana, fasilitas KTL, anggaran, serta pengawasan dan pengendalian.

 

Menurut Iptu Fenny, setelah peninjauan, beberapa indikator sudah terpenuhi. Rambu khusus jalur sepeda, trotoar, halte, dan Pos Pantau KTL telah tersedia.

 

Namun, ada catatan terkait kemiringan medan badan jalan yang masih sedikit terjal, menurut penilai mewakili Dinas PU Provinsi Sumsel.

 

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK MH menyatakan bahwa persiapan KTL di Kota Pagar Alam berjalan lancar. KTL ini diintegrasikan dengan kawasan wisata Gunung Dempo.

 

"Satu lagi yang kita luncurkan hari ini, KTL di kawasan Gunung Gare, sekaligus dilakukan penilaian oleh tim gabungan Ditlantas Polda Sumsel," tambahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
22 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.