Kapolsek Mesuji Makmur Pimpin Nobar Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan Bersama Unsur Tripika dan Tokoh Masyarakat

Kayuagung - Acara nobar pertandingan sepak bola semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan. Acara nobar tersebut dihadiri oleh berbagai unsur Tripika Mesuji Makmur serta tokoh masyarakat setempat. sekitar pukul 21.00 WIB Senin, 29 April 2024

 

Kegiatan nobar ini turut dihadiri oleh Kapolsek Mesuji Makmur IPTU SUPARDJO, SH, Sekcam Mesuju Makmur Bpk. ERWAN, SH, Ketua Forum Kades Mesuji Makmur Bpk. Sarmada Azhari, serta berbagai kepala desa dan perwakilan dari instansi terkait lainnya.

 

Selain itu, tokoh agama dari berbagai denominasi juga turut hadir, seperti tokoh agama Umat Hindu, Umat Kristen, dan Umat Katolik. Ketua PSHT Mesuji Makmur serta perwakilan pemuda dan pecalang juga ikut serta dalam nobar ini.

 

Kegiatan nobar tersebut juga dihadiri oleh seluruh personil Polsek Mesuji Makmur dan masyarakat Mesuji Makmur, dengan perkiraan jumlah peserta mencapai 130 orang. Acara nobar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan dukungan terhadap Timnas Indonesia dalam pertandingan penting ini.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
23 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.