Kapolres Oku Hadiri Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator Pengawas Serta Jabatan Fungsional Pemerintah Kab. Oku

Baturaja- Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menghadiri Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator Pengawas Serta Jabatan Fungsional Pemerintah Kab. Oku yang berlangsung di Gedung Kesenian Baturaja. Senin (29/04/2024) sekira pukul. 08.00 Wib.

 

Dalam kegiatan tersebut selain Kapolres Oku juga dihadiri oleh Pj. Bupati Oku serta Forkompimda Oku lainnya.

 

Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator Pengawas Serta Jabatan Fungsional Pemerintah Kab. Oku juga dilakukan pengaman oleh Personel SOC Regu I Polres Oku bersama Personel Polsek Baturaja Timur yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Oku Kompol Sulis Pujiono, S.H., M.H., didampingi Para Kasat, Perwira serta Personel Polres Oku yang terlibat dalam sprint.

 

Pelaksanaan kegiatan SOC Regu I Personel Polres OKU dilaksanakan sesuai dengan perintah pimpinan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab. OKU.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
19 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.