Malam Puncak Pemilihan Duta Lalu Lintas Polres Prabumulih Tahun 2024: Menyongsong Keselamatan Berlalu Lintas

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Prabumulih Polda Sumsel menggelar malam puncak pemilihan Duta Lalu Lintas Polres Prabumulih Tahun 2024 pada Selasa malam (30/4/2023) di Citimall Kota Prabumulih. Kegiatan ini dihadiri oleh PJ Wali Kota Prabumulih, Elman ST, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo S.I.K, Ketua PKK Kota Prabumulih, Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih, Kepala OPD Pemkot Prabumulih, PJU Polres Prabumulih, serta tamu undangan dan masyarakat Kota Prabumulih.

 

Pemilihan Duta Lalu Lintas ini merupakan ajang pemilihan duta pemuda siswa-siswi dari SMA se-Kota Prabumulih yang bertujuan menjadi pelopor patuh terhadap keselamatan berlalu lintas, mulai dari diri sendiri serta untuk mengedukasi masyarakat Kota Prabumulih.

 

Pada sambutannya, PJ Wali Kota Prabumulih mengapresiasi Polres Prabumulih atas penyelenggaraan pemilihan duta lalu lintas ini. Ia berharap bahwa kehadiran duta lalu lintas ini dapat membantu kinerja Satuan Lalu Lintas Polres Prabumulih dalam mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta dapat menekan angka kecelakaan di Kota Prabumulih.

 

Kapolres Prabumulih juga menyampaikan apresiasi terhadap para peserta Duta Lalu Lintas Polres Prabumulih Tahun 2024 yang merupakan putra-putri terbaik dari tiap sekolah. Mereka telah melewati beberapa tahapan seleksi yang dilakukan oleh panitia. Pemenang dari malam tersebut akan mewakili Kota Prabumulih untuk di tingkat Polda Sumsel.

 

Daftar pemenang Duta Lalu Lintas Polres Prabumulih Tahun 2024 adalah sebagai berikut:

- Juara 1: Fadel Fahrezi Pare, Syifa Izzati Pajri

- Juara 2: Gading Islami Pasha, Fairuz Shafa Ramadhani

- Juara 3: Athahillah Tristan, Alnursadi Amelia Kartika Salsabella

- Juara Harapan 1: Muhamad Daffa Wicaksono, Indah Suci Ramadhani

- Juara Harapan 2: Muhammad Rulli Juliansyah, Kayla Balqis Maharani

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
30 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.