Kapolrestabes Palembang Kawal Perayaan Hari Buruh Internasional

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K,. M.H, memimpin apel yang melibatkan 632 personel gabungan dari berbagai instansi terkait pada Rabu, 1 Mei. Apel tersebut bertujuan untuk memastikan perayaan Hari Buruh Internasional berlangsung dengan damai dan tertib.

 

Dalam apel tersebut, 344 personel dari Polrestabes Palembang, 281 personel dari Polda Sumsel, dan 30 personel dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat POL PP) turut serta. Kapolrestabes menekankan pentingnya kewaspadaan yang terukur dan pengendalian emosi dalam menjaga ketertiban umum.

 

Langkah pengamanan dimulai dengan pengawalan setiap kegiatan perserikatan buruh dari BKB menuju halaman kantor DPRD. Hal ini dilakukan untuk menghindari gangguan pada arus lalu lintas dan memastikan kelancaran kegiatan.

 

Kapolrestabes juga menegaskan pentingnya bertindak secara humanis dan harmonis, sebagai upaya menjaga hubungan baik antara aparat keamanan dan masyarakat. Dengan kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan perayaan Hari Buruh Internasional dapat berjalan dengan aman dan tertib.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
29 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.