• 34Âșc, Sunny

Polres Lubuklinggau Terima Kunjungan Audiensi PMII Kota Lubuklinggau terkait Kasus Penemuan Mayat Mahasiswa

POLRES LUBUK LINGGAU
2023-09-15 14:18:57 Dibaca (39)

Lubuklinggau - Kamis, 14 September 2023, Kantor Polres Lubuklinggau menjadi saksi pertemuan penting antara perwakilan PMII Kota Lubuklinggau yang dipimpin oleh A. Zainul Haq, bersama dengan perwakilan media, dan perwakilan Polres Lubuklinggau. Wakapolres, Kompol H. Asep, mewakili Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, dalam audiensi yang fokus membahas perkembangan penyelidikan penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan, yakni mahasiswa STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, bernama Frengki Saputra Bin Supriyanto.

Dalam pertemuan ini, Wakapolres menjelaskan bahwa Polres Lubuklinggau tengah melakukan upaya penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku, yang berinisial D dan diduga melarikan diri keluar kota. Kasat Intelkam Iptu Deni, Kasikum Polres Lubuklinggau Iptu Suharyono, KBO Satreskrim Iptu Bambang Sismoyo, serta Kanit III Sosbud Sat Intelkam Ipda Giartono juga turut hadir untuk memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah penyelidikan yang telah diambil sesuai dengan SOP.

Perwakilan PMII mengungkapkan bahwa audiensi ini adalah wujud solidaritas di antara rekan mahasiswa serta untuk memantau perkembangan kasus. Mereka memberikan kepercayaan penuh kepada Polres Lubuklinggau untuk bekerja secara profesional dan berharap agar kasus ini segera terungkap.

Tidak hanya itu, perwakilan PMII juga mengajak rekan-rekan mahasiswa yang memiliki informasi terkait kasus ini untuk segera berkoordinasi dengan penyidik Polres Lubuklinggau. Dalam semangat kerjasama dan keadilan, mereka berharap agar kasus ini dapat segera terpecahkan, dan pihak yang bertanggung jawab diadili sesuai hukum yang berlaku. Keselamatan dan keadilan bagi korban menjadi prioritas dalam penanganan kasus ini oleh pihak berwenang.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling