• 34Âșc, Sunny

Kegiatan Sholat Istiqo dan Arahan untuk Personel BKO Polda Sumsel dalam Upaya Mengakhiri Krisis Karhutlah

POLRES OKI
2023-09-16 17:32:07 Dibaca (45)

*Kayuagung* - Pada Jumat, 15 September 2023, halaman Mapolsek Pedamaran Timur, Kecamatan Pedamaran Timur menjadi saksi dari Kegiatan Sholat Istiqo yang diikuti oleh lebih kurang 120 orang dari berbagai pihak, termasuk Polsek, Koramil, dan masyarakat setempat. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan memohon hujan sebagai upaya mengakhiri krisis Karhutlah yang sedang melanda wilayah ini.

Dalam khutbahnya, Ustad Muslim mengajak jamaah untuk merendahkan diri di hadapan Allah SWT dan berdoa agar hujan turun sehingga permasalahan Karhutlah dapat segera teratasi. Setelah sholat istiqo, kegiatan dilanjutkan dengan dzikir bersama yang dipimpin oleh Ustad Ahmadi.

Selanjutnya, Pamatwil dari Polres OKI, IPTU Amri Saprin, SH, memberikan arahan kepada 6 personel BKO Polda Sumsel yang hadir. Dalam arahannya, Pamatwil mengingatkan pentingnya mengisi Aplikasi Stop Karhutlah dan menjaga kehati-hatian saat menjalankan tugas, serta selalu menjaga kesehatan sebagai bagian dari tanggung jawab mereka.

Kegiatan ini menjadi bukti kolaborasi antara berbagai pihak dalam upaya mengatasi krisis lingkungan yang dihadapi wilayah ini, serta menegaskan pentingnya keselamatan dan kewaspadaan personel BKO Polda Sumsel dalam pelaksanaan tugas mereka.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"