• 34Âșc, Sunny

Bripda Fachry dari Bagian SDM Polres Prabumulih Raih Medali Perunggu di Ajang PORPROV 2023

POLRES PRABUMULIH
2023-09-24 16:50:18 Dibaca (43)

PRABUMULIH - Ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2023 Kabupaten Lahat mengungkapkan kehadiran yang istimewa, dimana salah satu personel Polres Prabumulih yang bertugas di Bagian SDM, Bripda Fachry Aidilsyah, merupakan seorang atlet taekwondo yang berhasil menyumbangkan medali perunggu.

Ternyata, Bripda Fachry adalah atlet taekwondo berbakat asal Prabumulih yang tampil memukau dalam ajang tersebut. Ia meraih medali perunggu dalam kategori 'Mix Freestyle Poomsae Taekwondo'.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH, yang diwakili oleh Kabag SDM, Kompol A. Jauhari SH MSi, dengan bangga mengonfirmasi prestasi gemilang ini. "Kami ingin mengucapkan selamat kepada Bripda Fachry Aidilsyah, anggota Bagian SDM Polres Prabumulih, atas pencapaiannya yang luar biasa dalam ajang PORPROV Lahat 2023 di kategori 'Mix Freestyle Poomsae Taekwondo'," ungkap Jauhari.

Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi Polres Prabumulih dan masyarakat Prabumulih secara keseluruhan. Kabag SDM Polres Prabumulih juga menegaskan pentingnya memotivasi dan memberikan semangat kepada atlet taekwondo berbakat ini agar terus meraih prestasi cemerlang di masa mendatang. Keberhasilan Bripda Fachry Aidilsyah adalah contoh nyata bagaimana dedikasi dan kerja keras bisa mengantarkan seseorang meraih medali dalam ajang olahraga tingkat provinsi.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"