Polres OKI Tanggap Cepat terhadap Video Curhatan Supir Truk yang Dipalak Preman

Polres OKI memberikan respons cepat terhadap video curhatan seorang supir truk yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, supir truk mengaku uang modal nikahnya habis dipalak preman bersenjata di Pematang Panggang, Kabupaten OKI.

 

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, menyatakan bahwa sopir truk yang menjadi korban pemalakan tersebut telah melapor ke Polsek Mesuji OKI. Kasus ini sedang ditangani oleh polsek setempat.

 

Hendrawan menegaskan bahwa peristiwa ini terjadi di wilayah hukum Polres OKI dan laporan korban telah ditindaklanjuti dengan pemeriksaan saksi di TKP.

 

Kapolsek Mesuji, AKP Bambang Wiyono, SH, menjelaskan bahwa peristiwa pemalakan terjadi pada Minggu, 28 April 2024, sekitar pukul 04.00 WIB. Korban mengalami kerugian uang sebesar 750 ribu rupiah dan telah melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat pada Senin, 29 April 2024.

 

Polres OKI juga menghimbau kepada pengemudi/supir truk yang melintas di desa Pematang Panggang OKI untuk melaporkan ke polsek setempat demi keamanan dan kenyamanan. Proses pengawalan oleh anggota polsek Mesuji hingga perbatasan Lampung akan dilakukan secara gratis.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
48 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.