Polres Ogan Ilir Lakukan Apel Siaga dan Pengamanan Aksi Massa Serikat Buruh

Polres Ogan Ilir memperingati Hari Buruh Nasional setiap tanggal 1 Mei dengan melaksanakan apel siaga dan pengamanan terhadap aksi massa Serikat Buruh. Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Andi Baso Rahman SH.SIK. MSI, yang memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan apel siaga di Makopolres Ogan Ilir pada 1 Mei 2024.

 

Dalam apel tersebut, Wakapolres Ogan Ilir KOMPOL Hermansyah.SH dan Kabag Ops Polres Ogan Ilir KOMPOL Kusyanto SH memimpin pelaksanaan pengamanan terhadap aksi massa Serikat Buruh di beberapa lokasi titik kumpul, seperti jalan lintas timur simpang Desa Sakatiga dan Terminal KM 32 Indralaya.

 

Meskipun tempat-tempat tersebut hanya merupakan titik singgah, polres tetap melakukan pengamanan dan monitoring terhadap rombongan buruh yang akan melanjutkan perjalanan menuju Palembang untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutan mereka.

 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman SH.SIK. MSI, menekankan pentingnya keselamatan di jalan raya bagi para buruh yang akan bergerak menuju Palembang, serta memastikan kegiatan para buruh berjalan dengan aman, tertib, dan selamat sampai tujuan. Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menghimbau agar para buruh mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
23 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.