Polres Ogan Ilir Tingkatkan Giat Turjawali untuk Mengatasi Perlambatan dan Kepadatan Arus Lalulintas Akibat Jembatan Rusak

Polres Ogan Ilir meningkatkan kegiatan Turjawali untuk mengatasi seringnya terjadi perlambatan dan kepadatan arus lalu lintas akibat jembatan rusak di ruas jalan lintas timur Sumatera Selatan. Kegiatan ini dilakukan oleh personil Satuan Lalu Lintas dan unit patroli shabara Polres Ogan Ilir.

 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman,S.H.S.I.K.,M.Si, menyatakan bahwa pengaturan arus lalu lintas dilakukan di titik-titik strategis yang rawan kepadatan arus lalulintas, seperti di ruas jalan lintas timur KM 17 s/d KM 19 Indralaya-Pemulutan Ogan Ilir. Keadaan kerusakan dan rusaknya sambungan besi jembatan di titik tersebut menjadi penyebab utama perlambatan arus dan kepadatan lalulintas.

 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir, AKP Noprizal,SH, menegaskan pentingnya melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya. Dalam upaya ini, Polres Ogan Ilir berharap pihak pemerintah yang berwenang, terutama Dinas Pekerjaan Umum, segera melakukan perbaikan terhadap sambungan jembatan yang rusak demi kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan masyarakat.

 

Masyarakat diimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas demi keselamatan bersama. Diharapkan dengan kerjasama antara petugas dan masyarakat, situasi lalu lintas di Kabupaten Ogan Ilir dapat tetap terjaga dan aktivitas masyarakat berjalan lancar, aman, dan kondusif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
24 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.