Polres Lubuk Linggau Gelar Apel Siaga Peringati Hari Buruh Internasional

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional, Polres Lubuk Linggau menggelar Apel Siaga yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Lubuk Linggau, Polda Sumsel. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Lubuk Linggau, Kompol H. Asep Supriyadi.

 

Apel Siaga tersebut bertujuan untuk meneguhkan komitmen Polres Lubuk Linggau dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan penghormatan kepada para buruh yang telah berjuang demi hak-haknya. Kehadiran seluruh PJU dan personel Polres Lubuk Linggau diapresiasi sebagai wujud dukungan terhadap semangat perjuangan buruh.

 

Dalam sambutannya, Wakapolres Lubuk Linggau menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja dalam menjalankan hak-haknya. Dia juga menegaskan komitmen Polres Lubuk Linggau dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk para buruh.

 

Apel Siaga yang digelar pada Hari Buruh Internasional ini menjadi momentum penting untuk mengingatkan pentingnya peran buruh dalam memajukan bangsa, serta sebagai ajang solidaritas dan kesatuan dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Polres Lubuk Linggau berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat, termasuk para pekerja.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
31 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.