• 34Âșc, Sunny

Polres Lahat Berhasil Mengungkap Kasus Narkotika: Tersangka Pengedar Ditangkap di Pondok Kebun Jagung

POLRES LAHAT
2023-11-20 16:35:19 Dibaca (20)

Satuan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polres Lahat, Polda Sumsel, sukses mengungkap kasus tindak pidana narkotika di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Tindakan ini dilakukan berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/A/95/XI/2023/SPKT.NARKOBA/POLRES LAHAT/POLDA SUMSEL pada 17 November 2023.

Kapolres Lahat, AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, mengungkapkan bahwa penangkapan terhadap tersangka JM bin MT (Alm) dilakukan pada Jumat, 17 November 2023, sekitar pukul 11.00 WIB di sebuah pondok kebun jagung. Dalam operasi tersebut, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu.

AKP M. Romi. SH. MH, Kasat Resnarkoba Polres Lahat, menjelaskan barang bukti yang berhasil diamankan, termasuk paket besar dan kecil sabu, alat timbangan digital, pipet, serta barang lainnya. Tersangka yang merupakan seorang petani ditangkap karena diduga sebagai pengedar narkotika.

Kasat Resnarkoba menuturkan, "Berdasarkan informasi dari masyarakat terkait seringnya transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di pondok kebun jagung tersebut, kami melakukan lidik. Setelah mendapatkan informasi yang cukup, kami langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka Jamari."

Tersangka dan barang bukti saat ini berada di Sat Resnarkoba Polres Lahat untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Kapolres Lahat mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam memberikan informasi terkait peredaran narkotika demi menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lahat.

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Bantuan Polisi

Survey

Bagaimana Pelayanan Kepolisian Daerah Sumsel ? ...
Sangat Puas
Puas
     Lihat hasil poling